Selasa, 17 Mei 2016

Semua Dari-Mu

Oleh: Vinsensius Daniel T.

Keajaiban Mu
Selalu aku rasakan
Dalam hidupku
Hanya Engkau yang dapat melakukannya

Kegembiraan, kesenangan
Dapat aku rasakan setiap hari
Sukacita yang aku rasakan
Hanya dalam nama Mu

Ku berdoa setiap waktu
Di setiap tempat,
Di setiap keadaan
Untuk berkat yang Kau beri

Pengorbanan-Mu sangat besar
Engkau rela mati di kayu salib
Menebus manusia
Manusia yang penuh dosa

Aku mengucap syukur
Atas semua yang kau berikan
Kepada semua hamba-Mu,
Manusia yang Kau tebus di kayu salib

Engkau smnber pengharapan
Sumber kehidupan
Sumber kebaikan
Sumber dari segala sumber

Sosok yang ajaib
Sosok yang selalu ada di sisi kita
Tiada halangan
Untuk kita mengucap syukur

Tuhan ku yang maha kuasa
Maha baik
Hanya ini aku manusia yang tidak sempurna
Syukurku yang tiada henti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar